menu melayang

Sabtu, 31 Maret 2018

Resensi Film : Terbang, Menembus Langit

Sutradara: Fajar Nugros
Produser: Susanti Dewi
Cast: Dion Wiyoko, Laura Basuki
Rumah Produksi: Demi Istri Production
Tayang: 19 April 2018

Terbang Menembus Langit merupakan film yang bercerita tentang kisah perjuangan seorang anak asal Tarakan, Kalimantan Timur, yang berusaha meraih impiannya. Film ini diangkat dari kisah nyata seorang keturunan Tionghoa, Onggy Hadinata.

Pemeran utama, Dion Wiyoko (sebagai Onggy), dikisahkan lahir dan tinggal di Tarakan, Kalimantan Timur, hingga menginjak dewasa dengan keadaan ekonomi keluarga yang memprihatinkan. Akhirnya, ia memutuskan berhijrah ke Surabaya untuk melanjutkan pendidikan sekaligus berusaha mewujudkan mimpinya.

Namun, tak ada jalan yang mulus jika ingin mengecap sebuah kesuksesan, begitu pula Onggy. Bahkan, sampai ia memutuskan untuk kembali berhijrah ke Jakarta, tantangan dan rintangan tidak serta merta mau berhenti mengikutinya.

Selain mengisahkan tentang sebuah perjuangan, film ini juga sarat akan nilai-nilai persatuan, di mana film ini mengangkat kehidupan yang harmonis antara orang-orang dari suku yang berbeda.

Lantas, bagaimana nasib Onggy di Jakarta? Apakah ia berhasil mewujudkan mimpi yang telah ia rajut dari kecil?

Film yang segera tayang bulan April ini telah banyak menyita perhatian masyarakat Indonesia, terutama mereka yang sedang berusaha mewujudkan mimpi besar di tengah keterbatasan. Apakah kalian menjadi salah satu dari sekian banyak masyarakat yang menanti fim ini?

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel