menu melayang

Kamis, 17 Mei 2018

The Lost Stars Have Been Found, Malam Puncak Pekan Mahasiswa VII

Pekan Mahasiswa VII telah sukses mencapai puncaknya pada Minggu,13 Mei 2013. Bertempat di Student Center, Pekma VII yang mengangkat tema “Seeking the Lost Stars" ditutup secara resmi oleh Direktur PKN STAN, Bapak Rahmadi Murwanto.

Deretan pengisi acara yang mayoritas berasal dari mahasiswa turut memeriahkan perhelatan malam puncak event mahasiswa terbesar di PKN STAN tersebut, beberapa di antaranya yakni penampilan dari pemenang cabang lomba Stand Up Comedy, Frans Kevin, penampilan dari Act Cout Dance , hingga penampilan sulap oleh peraih juara pertama PKN STAN Got Talent, Zulfikar Ichza Aulia. Di perhelatannya yang menginjak tahun ke tujuh ini,gelar juara umum berhasil diraih oleh Jurusan Akuntansi.

Sekitar pukul 20.30, The Changcuters sebagai bintang utama berhasil mengumpulkan histeria dari ribuan mahasiswa yang memadati bagian utama hingga deretan tribun Student Center, membawakan kurang lebih tujuh lagu andalannya. The Changcuters sukses membawa audiens ikut dalam euforia dan bernyanyi lepas.

Seperti yang dikatakan oleh Koordinator Pelaksana Pekma VII, Andika Arifansa, perhelatan malam puncak sekaligusi penutupan Pekma VII ini merupakan tenaga terakhir yang dikerahkan seluruh staff demi mencapai ekspektasi atau sebagai tolok ukur kesuksesan pelaksanaan Pekma VII. Mengangkat tema “Seeking the Lost Stars”, konsep yang digunakan dalam Pekan Mahasiswa VII ini merupakan kesinambungan dari tema-tema Pekma yang telah digelar di tahun- tahun sebelumnya, dengan mengibaratkan Lost Stars sebagai atlet-atlet dan bakat-bakat terpendam yang dimiliki oleh mahasiswa PKN STAN.

"Harapannya untuk Pekma ke depannya semoga bisa lebih mengakomodir bakat dan minat mahasiswa serta bisa lebih berperan lagi sebagai ajang silaturahmi antarjurusan” ujar Andika sebelum menutup wawancara.

The Lost Stars Have Been Found, bintang-bintang yang hilang telah ditemukan dan secara resmi telah menutup rangkaian acara Pekan Mahasiswa tahun ini, Sampai berjumpa kembali di Pekma VIII!

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel