menu melayang

Selasa, 14 Februari 2023

Dormitory Festival PKN STAN 2023: Liputan Hari Keempat

Tangerang Selatan, Media Center PKN STAN, Selasa (14/2)

Tidak terasa Dormitory Festival 2023 telah berjalan sampai hari keempat, satu langkah menuju akhir acara yang akan diselenggarakan esok hari. Setiap flat telah berjuang memberikan yang terbaik dan menunjukkan semangat kompetisinya, sehingga pada hari ini menyisakan beberapa peserta dari flat yang bertahan sampai ke babak final. Setiap flat memperebutkan medali kemenangan di setiap kompetisinya.

Tidak berbeda dari kemarin, hari ini terdapat beberapa pertandingan, antara lain bulu tangkis, lomba cerdas cermat, solo vokal, basket, dan catur.

Pertandingan semakin seru dan sengit ditambah dengan suara yel-yel dari setiap flat yang menggema memenuhi ruangan yang digunakan untuk bertanding itu.

Dengan semangat mereka bertanding secara supportif mewakili flat masing-masing untuk memperebutkan gelar juara. Di pertandingan bulu tangkis yang dilaksanakan sore tadi, dari tim perempuan dimenangkan oleh Flat 3 sedangkan dari tim laki-laki dimenangkan oleh Flat 1. Pada kompetisi solo vocal dimenangkan oleh Amabel dari Flat 3.

Terdapat keseruan lain yang melibatkan dosen serta PKD yaitu perlombaan catur. Pada perlombaan ini mahasiswa PKN STAN melawan dosen atau PKD PKN STAN yang menambah keseruan pertandingan pada hari ini. Pengumuman juara masing masing perlombaan akan diumumkan esok hari bersamaan dengan acara closing dormitory festival.

Related Post

Back to Top

Cari Artikel