menu melayang

Selasa, 16 April 2024

Agak Laen : Ayo Main Ke Rumah Hantu

♫Libur telah tiba, libur telah tiba♫

♫Hore, hore♫

 Halo Sobat Media Center! Tidak terasa, masa liburan sudah di depan mata. Saatnya kita berpisah dari tugas – tugas untuk sejenak. Ini saatnya bagi kamu untuk istirahat dan refreshing. Kamu bisa mengisi waktu liburan ini dengan membaca novel terbaru, jalan – jalan, atau menonton film yang sesuai sama preferensi kamu. Nah, kali ini, Media Center akan merekomendasikan satu judul film yang menarik nih buat para Sobat Media Center. Psstt, film ini digadang – gadang sebagai salah satu film Indonesia terlaris sepanjang masa lho.

Source : Kaltim Today

Apa yang akan terjadi kalau mantan narapidana, casis gugur, calon pengantin, dan pria yang sedang membutuhkan uang bersama – sama mengurus rumah hantu? Film Agak Laen bercerita tentang empat petugas rumah hantu bernama Boris, Jegel, Bene, dan Oki. Dikisahkan bahwa keempatnya bertugas sebagai hantu yang menakut-nakuti pengunjung rumah hantu yang ada di sebuah pasar malam. Namun, alih-alih menyeramkan dan membuat para pengunjung terkesan, rumah hantu tersebut justru sama sekali tidak menunjukkan kesan yang seram. Bahkan hantu-hantu di dalamnya pun tidak berhasil membuat pengunjung terkejut maupun ketakutan. Mereka berempat berusaha sekuat tenaga untuk menghidupkan kesan seram dalam rumah hantu mereka. Semua usaha tersebut hampir sia – sia sampai suatu hal terjadi dan rumah hantu mereka mendadak tenar. Namun, ketenaran ini mulai terancam ketika pihak polisi mulai bersinggungan dengan mereka.

Film garapan Ernest Prakasa ini, selain memiliki jalan cerita yang unik, juga bertabur dengan para aktor mumpuni serta pelawak yang telah lama malang – melintang di industri perfilman. Mulai dari Bene Dion, Oki Rengga, Boris Bokir, Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, bahkan Ge Pamungkas merupakan segelintir aktor dan komedian yang turut tampil dalam film ini. Karena unsur – unsur kuat tersebut, film komedi – horor ini  mampu menyabet posisi kedua film terlaris sepanjang masa dalam sejarah perfilman Indonesia.

Agak Laen tidak hanya bakal menampilkan adegan komedi saja. Selain membuat tertawa, film ini akan mengajarkanmu tentang hal apa saja yang patut kita perjuangkan dan nilai pertemanan abadi, baik itu dalam suka maupun duka.

Kira – kira, apa hubungan antara rumah hantu dan polisi? Bagaimana nasib rumah hantu mereka? Tonton langsung film Agak Laen di aplikasi streaming favoritmu dan nikmatilah setiap detik filmnya. Selamat menyaksikan!

Related Post

Back to Top

Cari Artikel