menu melayang

Kamis, 11 Juli 2019

Opening Pekma 8: Pecah dan Meriah



Acara pembukaan Pekan Mahasiswa (Pekma) 8 PKN STAN, dilaksanakan pada Minggu, 7 Juli 2019, berlangsung meriah. Acara yang bertajuk ‘Coronation of the Agni Pandya’ itu digelar di Lapangan Mini Soccer PKN STAN mulai pukul 19.30 hingga 21.45. Acara tersebut ramai dihadiri pengunjung, baik dari mahasiswa maupun alumni PKN STAN.

Sebelum memasuki tempat acara, mahasiswa PKN STAN diwajibkan menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), sedangkan alumni cukup dengan menunjukkan kartu identitas untuk mendapatkan tiket acara pembukaan. Antrian tiket acara pembukaan Pekma 8 yang cukup panjang, yakni dari gerbang Lapangan Mini Soccer hingga area depan Student Center (SC) PKN STAN, tidak mematahkan semangat pengunjung untuk menghadiri acara tersebut. Acara pembukaan Pekma 8 dibuka dengan sambutan dari Direktur PKN STAN, Rahmadi Murwanto. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari berbagai elemen kampus, mulai dari penampilan Kolosal Kecak, Sabda Nusa, Angklung, Voca Wardhana Choir, Solo Vocal, HMJ PKN STAN, dan WADH. Acara pembukaan tersebut ditutup dengan penampilan dari LOTR (Light of the Realm).

“Opening Pekma 8 sangat pecah dan keren. Semua acaranya tertata rapih dan sangat terlihat hasil dari kerja keras dari panitia Pekma 8 dalam mempersiapkan acara.” ujar salah satu pengunjung, Aidhil FIrmansyah. Meski begitu, di balik kemeriahan acara pembukaan tersebut Aidhil menuturkan bahwa tidak ada panitia yang mengoordinasikan barisan antrian sehingga menyebabkan beberapa pengunjung dapat menerobos antrian sesuka hati.

(Kontributor: R.M. Aldi Trinanda)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel