menu melayang

Minggu, 01 April 2018

Mankeu Synergy Competition X Liga Integrasi (MSC X LI) 2018

Tangerang Selatan (31/03/2018) - Kegiatan MSC X LI telah dimulai dari tanggal 18 Maret 2018 yang dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu. Kegiatan ini merupakan gabungan dari 2 event besar tahun lalu, yaitu SMC yang merupakan acara angkatan seluruh prodi 2017 dan LI yang diadakan oleh Hima Mankeu PKN STAN untuk mempersiapkan atlet Mankeu dalam acara Pekma. Kedua acara ini dipersatukan mengingat waktunya yang cukup bersamaan.

Perlombaan dalam MSC X LI tahun ini tidak hanya diperuntukkan untuk mencari atlet Mankeu, namun juga sebagai ajang untuk mensinergikan prodi di jurusan Manajemen Keuangan. Terbukti dengan adanya tambahan cabang lomba seperti gobak sodor dan lomba memasak, yang diadakan secara berkelompok.

Selama acara ini berlangsung, kendala yang dialami panitia tidak terlalu serius. Seperti jadwal waktu yang sedikit melenceng, kesalahan dalam perizinan, serta disebabkan karena panitia yang dominan berasal dari tingkat 1 sehingga masih belum terlalu paham mengenai acara jurusan. Namun, kendala tersebut dapat teratasi.

Tepat malam kemarin, merupakan Closing MSC X LI 2018 yang diadakan pada pukul 19.00 di gedung Student Center PKN STAN. Pada acara closing akan dimeriahkan dengan pengumuman pemenang, penampilan dari mahasiswa Mankeu, serta perkenalan dari supporter Mankeu, yaitu Rediant. Acara closing nantinya juga akan dihadiri oleh pihak jurusan.

Segara Wasesa, selaku Koordinator Pelaksana mengharapkan, "Buat tahun depan, semoga kekurangan-kekurangan yang ada di tahun ini tidak terulang kembali. Serta perencanaan untuk acara pun tidak terlalu terburu-buru."

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Iklan Bos