menu melayang

Senin, 04 November 2019

MGTPS Bantu Ramaikan Fesbudnus


Minggu (03/11/19), Rumah Budaya dan Aranselera (Aransemen Lagu Daerah) diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian acara Fesbudnus (Festival Budaya Nusantara). Kegiatan tersebut diselenggarakan di Lapangan Mini Soccer pukul 08.00 s.d 14.00 WIB. Peserta Rumah Budaya dan Aranselera terdiri dari 32 Organisasi Daerah (Organda) dari berbagai macam daerah. 


Mengusung tema Milenial Cinta Budaya, acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memperkenalkan budaya dari masing-masing daerah kepada masyarakat dan mahasiswa PKN STAN. “Selain itu, untuk mengingatkan mahasiswa PKN STAN akan budayanya sendiri, meskipun berada di perantauan,” tambah Zikri Attar Razi, Staf Liaison Officer Fesbudnus.


Pada waktu yang bersamaan juga diselenggarakan acara Career Expo yang merupakan salah satu rangkaian acara MGTPS (Ministry Goes To PKN STAN) di Student Center. Hal tersebut justru membuat Rumah Budaya dan Aranselera semakin ramai karena panitia MGTPS mewajibkan mahasiswa tingkat satu untuk sekaligus menghadiri acara tersebut.



Related Post

Back to Top

Cari Artikel