menu melayang

Kamis, 02 September 2021

BLM Sahkan Ketetapan Peralihan Masa Kepengurusan 2021

 

Pembacaan ketetapan BLM PKN STAN tentang Peralihan Masa Kepengurusan tahun 2021 oleh Ihzan Mahendrataha.

Tangerang Selatan, Media Center PKN STAN BLM adakan sidang paripurna untuk mengesahkan ketetapan BLM peralihan masa kepengurusan tahun 2021, Selasa (31/8) pukul 19.30 WIB malam.

Ibnu selaku pembawa acara sidang dari BLM  sendiri membuka acara dengan sambutan apresiasi kepada utusan setiap organisasi yang hadir pada malam itu.

Sidang ini  merupakan lanjutan atas rapat dengar pendapat (RDP) eksternal yang diadakan pada Kamis (26/8). Pertemuan ini menyepakati mengenai beberapa hal yaitu terkait pertanggungjawaban keuangan, anggaran pendapatan dan belanja, rapat akbar keluarga mahasiswa, dan pengawasan yang dilakukan oleh BLM.

Sidang paripurna ini dibacakan dan disahkan oleh Ihzan Mahendrataha selaku pimpinan sidang.  Sebelumnya, ia juga mengapreasiasi utusan setiap organisasi yang hadir. “Saya mengucapkan banyak trimakasih kepada teman-teman yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di sidang paripurna malam hari ini dimana hal ini menandakan bahwa masih banyaknya yang peduli dengan peraturan atau keadaan keorganisasian di lingkungan kampus PKN STAN ini,” sambutnya

Sidang tersebut dihadiri oleh tujuh anggota BLM dari delapan anggota sehingga memenuhi syarat dan dapat melaksanakan sidang paripurna bersama perwakilan organisasi mahasiswa lainnya.

Salah satu fungsi pokok BLM yaitu pengawasan terhadap Keluarga Mahasiswa dimaksudkan untuk menjaga dan mengendalikan agar hak yang didapat dan kewajiban yang harus dilaksanakan dapat berjalan semestinya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Terkait fungsi dan ketetapan BLM tersebut, pembacaan hasil ketetapan ini mengingat beberapa hal yang sudah dipertimbangkan, yaitu Statuta PKN STAN, pengumuman direktur PKN STAN tentang penundaan masa pemilihan raya, anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KM PKN STAN, ketetapan BLM PKN STAN, dan perubahan atas ketetapan BLM PKN STAN tentang keuangan.

Selengkapnya mengenai hasil ketetapan BLM PKN STAN NOMOR 003/TAP.01/BLM/2021 tentang Peralihan Masa Kepengurusan 2021 dapat diakses melalui tautan bit.ly/drafttap2021.

 

Reporter: Falufi Hotmaria br. Siagian


Related Post

Back to Top

Cari Artikel