menu melayang

Senin, 13 Februari 2023

Dormitory Festival PKN STAN 2023: Liputan Hari Kedua


Tangerang Selatan, Media Center PKN STAN, Minggu (12/2)

Langit mendung dan hujan deras mengawali pagi di hari kedua Dormitory Festival PKN STAN. Berbagai macam pertandingan dan perlombaan akan kembali dilanjutkan pada hari ini, mulai dari voli, badminton, mobile legend, olimpiade akademik, dan baca puisi. Semua perlombaan dilaksanakan di tempat masing-masing yang sudah ditentukan oleh panitia. 


Lomba pertama adalah cipta dan baca puisi dilaksanakan di pagi hari, pukul 10.00 di gedung I PKN STAN. Peserta yang tersisa 5 orang dari seleksi tahap awal sebelumnya  akan memperebutkan kursi juara. Para peserta yang berpartisipasi terlihat menunjukkan antusiasme serta mimik wajah yang optimis. 


Lomba dilanjutkan ke cabang akademik yaitu olimpiade akademik. Olimpiade akademik sendiri sudah mencapai semifinal dengan menyisakan 4 tim yang akan memperebutkan tiket ke final yang dilaksanakan pada tanggal 14 februari mendatang.


Beralih ke cabang olahraga, pada cabang ini banyak olahraga yang dipertandingkan mulai dari pertandingan badminton, mobile legend, voli, dan futsal, namun kali ini ada beberapa pertandingan yang dilakukan penundaan karena faktor cuaca yang tidak mendukung. Mulai dari cabor voli putra hingga ke cabor futsal. Pertandingan voli putra yang mempertemukan tim F1 B vs F5 A direncanakan terlaksana pada pukul 13.00, tetapi gerimis dan lapangan yang masih basah mengakibatkan pertandingan di tunda sembari menunggu jadwal baru dari panitia. 


Disamping itu semua, keseruan dormitory festival juga tak lepas dari dukungan para supporter yang sangat antusiasme dan sportif demi menyemangati para peserta. Hal itu terlihat dari nyayian yel-yel para supporter dari setiap flat yang sangat seru dan menggemparkan area di sekitar perlombaan maupun pertandingan. 


Meskipun hari ini didominasi cuaca yang kurang mendukung, para peserta dan supporter terlihat tetap antusias dan semangat demi menyukseskan jalannya dormitory festival ini, apalagi dormfest ini juga merupakan kegiatan guna mengembalikan lagi semangat mahasiswa asrama setelah melaksanakan UAS yang menegangkan atau dengan kata lain dormfest merupakan bentuk healing mahasiswa asrama setelah UAS yang bermanfaat.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel