Dormitory Festival PKN STAN 2023: Liputan Hari Ketiga


Tangerang Selatan, Media Center PKN STAN, Senin (13/2)

UAS sudah berlalu, rangkaian Dormitory Festival PKN STAN Tahun 2023 sudah berjalan sejak dua hari yang lalu. Antusias dan kekompakan para mahasiswa tidak pernah surut ditelan mendung. Setiap ajang kompetisi yang berjalan semakin seru. Rangkaian acara dimulai dengan serunya pertandingan bulu tangkis, voli, futsal, dan lari sebagai penyambut pagi yang mendung. Kemudian, di tempat yang lain, ada pertandingan catur dan tenis meja yang tak kalah ditunggu-tunggu.

Selain perlombaan cabang olahraga, ada perlombaan cabang seni dan akademik yang di lakukan pagi itu. Di perlombaan bidang seni, para peserta lomba fotografi menunjukkan hasil bidikan terbaiknya. Begitu pula di perlombaan bidang akademik, para peserta lomba cerdas cermat saling menunjukkan kepandaiannya dengan penuh semangat.

Ketika matahari mulai naik perlahan, sekitar jam 10.00 WIB, para mahasiswa yang menjadi peserta lomba Mobile Legend mulai menyiapkan diri untuk bertanding. Pertandingan berlangsung dengan tidak kalah seru. Jelas saja, banyak orang yang suka memainkan game satu ini di sela kesibukannya. Semua pertandingan dari pagi hingga siang itu berjalan dengan penuh semangat, meski cuaca tidak menentu. Bahkan, istirahat siang itu hujan sempat mengguyur cukup deras. Akan tetapi, alam sepertinya memang sedang mendukung semangat para mahasiswa. Begitu jadwal acara kembali di mulai, yaitu pukul 13.00 WIB, hujan kembali berhenti.

Siang hingga sore harinya, perlombaan cabang olahraga semakin terlihat memanas. Di tempat yang berbeda, perlombaan tenis meja, basket, hingga futsal digelar dengan sorak penonton. Tidak ada perbedaan yang berarti meski ketiga cabang perlombaan olahraga itu digelar secara bersamaan. Para mahasiswa membagi setiap anggota flatnya untuk mendukung teman-temannya berlaga. Riuh rendah sorak penonton menggemakan nama flatnya masing-masing. Semua bertanding dengan menjunjung integritas dan sportivitas. Semua perlombaan berjalan dengan luar biasa, mulai dari peserta hingga penonton. Bahkan, saking luar biasanya rangkaian acara, waktu perlombaan yang telah dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga selesainya pukul 16.00 WIB rasanya tidak pernah cukup.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.