menu melayang

Minggu, 03 Maret 2019

PKN STAN Sehat Dibatalkan, Mahasiswa "Ngemper"


Minggu (3/3) kegiatan PKN STAN Sehat sesi II dan III dibatalkan. Penyebab batalnya kegiatan ini ialah hujan deras yang datang tiba-tiba dan tidak memungkinkan bagi mahasiswa untuk melanjutkan kegiatan tersebut.

Hal ini mengakibatkan peserta sesi I terpaksa duduk menunggu di selasar gedung-gedung PKN STAN, khususnya gedung P, I dan J. "Ya, kesel sih ada. Soalnya kan udah berangkat pagi terus taunya hujan. Cuma ya emang gak bisa disalahin. Kan bukan kesalahan panitia juga. Jadi ya jalanin aja," ujar Lutfi, mahasiswa D I KBN 2018.

PKN STAN Sehat merupakan kegiatan wajib mahasiswa yang rutin dilaksankan di hari Minggu. Biasanya kegiatan terbagi dalam 3 sesi yang masing-masing memiliki durasi 30 menit dimulai dari pukul 06.00 - 08.00 WIB.

Sebelumnya, panitia telah mengimbau penanggung jawab olahraga tiap kelas bahwa sesi II dan III dibatalkan karena hujan yang tak kunjung reda. Sementara untuk sesi I, diimbau agar tiap kelas tetap mengisi daftar hadir PKN STAN Sehat lalu disepakati kelas masing-masing apakah tetap lari atau menunda minggu depan.


Beberapa kelas memilih tetap melaksanakan kegiatan seraya menunggu kondisi cuaca membaik dan diarahkan untuk segera lapor terlebih dahulu ke panitia. Ada pula yang memilih untuk mengganti di lain hari sesuai kesepakatan kelas.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel