menu melayang

Kamis, 04 Januari 2024

Pulau Pari, Destinasi Wisata di Pinggiran Ibu Kota

Sumber: https://pulauseributraveling.com

Pulau Pari merupakan salah satu pulau yang berada di Kepulauan Seribu. Pulau Pari merupakan pulau terdekat dari daratan Jawa. Pulau dengan populasi berjumlah kurang lebih 3.000 jiwa ini selalu ramai oleh wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Faktor yang membuat terjadinya hal tersebut tentu karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dari daratan Jawa serta harga yang terjangkau untuk pergi berlibur ke pulau ini.

Banyak agen-agen perjalanan yang menawarkan trip perjalanan menuju Pulau Pari dengan harga Rp360.000 untuk perjalanan 2 hari 1 malam. Harga tersebut bisa berubah-ubah tergantung paket perjalanan yang dipilih dan aktivitas apa saja yang akan dilakukan.

Berbagai macam aktivitas dapat dilakukan di Pulau Pari ini. Snorkeling merupakan salah satu kegiatan wajib yang harus dilakukan di Pulau Pari. Selain itu, aktivitas yang dapat dilakukan adalah bersepeda, bermain dan bersantai di Pantai dengan pasir putih, atau sekedar berkeliling Pulau Pari. Pulau Pari menjadi pilihan yang pas untuk berlibur.

Naufal Sakha Prabaswara

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Iklan Bos