menu melayang

Rabu, 24 Januari 2024

First Gathering Media Center


First Gathering Media Center telah diselenggarakan pada hari Sabtu, 6 Januari 2024. Kegiatan ini diselenggarakan secara offline di Gedung Nusantara. First Gathering dihadiri oleh tiga puluh dua mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung dalam keanggotaan Media Center periode 2023/2024. First Gathering menjadi sarana untuk mempererat ikatan antaranggota Media Center agar mampu membangun kerja sama dalam mengemban tugas sebagai jurnalis Kampus Ali Wardhana selama satu tahun ke depan.

Acara first gathering dimulai pada pukul 08.00 dan dipandu oleh x selaku MC. Diawali dengan sambutan Ketua Media Center, Naufal Sakha, yang kemudian dilanjutkan dengan rangkaian acara lainnya. Rangkaian acara terbagi dalam beberapa sesi yang menarik. Sesi pertama adalah sesi perkenalan anggota setiap divisi. Di sesi pertama ini, fokus utamanya adalah bonding antaranggota satu divisi. Pada sesi kedua yang sekaligus menjadi acara inti, para anggota dibagi ke dalam beberapa tim untuk berkompetisi dalam games. Hukuman dikenakan bagi tim yang gagal memperoleh poin selama games berlangsung. Adapun bagi tim yang menang, diberikan penghargaan berupa hadiah. Sesi ini juga diselingi dengan pembacaan harapan yang telah dituliskan setiap anggota di awal acara. Rangkaian acara first gathering berakhir pada pukul 12.30 yang ditutup dengan sesi dokumentasi.

First Gathering Media Center periode 2023/2024 sukses terselenggara dengan meriah. Melalui agenda temu perdana ini, anggota Media Center dari seluruh divisi yang ada diharapkan saling mengenal satu sama lain dan mampu berkoordinasi selama bertugas sebagai jurnalis di kampus tercinta. First gathering ini menjadi semangat awal jurnalis Ali Wardhana muda dalam mencerdaskan dan mencerahkan PKN STAN dengan menyuarakan ide, gagasan, dan aspirasi melalui karya jurnalistik.



Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Iklan Bos