Stan Tennis Club



Stan Tennis Club (STC) adalah salah suatu elemen kampus  yang aktif bergerak di olahraga tenis lapangan. STC berstatus sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dibawah naungan Kementerian Pemuda dan Olahraga BEM KM PKN STAN. UKM ini bertujuan untuk menampung minat dan bakat mahasiswa di olahraga tenis lapangan.

Struktur organisasi STC terdiri atas badan pengurus harian serta tiga bidang yang memilki fungsi sebagai berikut:
1.      Badan Pengurus Harian
Terdiri atas ketua, wakil ketua, bendahara dan sekretaris. Badan pengurus harian bertugas mengontrol kegiatan serta mengoordinasikan unit kegiatan STC.
2.      Bidang PSDI
Dapat dikatakan sebagai main force  dari STC, yang mana tugasnya adalah menyusun kurikulum kegiatan yang bertujuan untuk men gembangkan kemampuan anggota STC itu sendiri.
3.      Bidang internal
Adalah bidang yang bertugas memastikan tiap kegiatan STC berjalan dengan lancar dan diikuti oleh tiap anggota.
4.      Bidang humas
Adalah bidang yang bertugas melakukan komunikasi dengan pihak di luar STC, seperti mengelola OA Line STC.

Kegiatan yang dilakukan STC adalah latihan rutin satu minggu sekali di hari Selasa bagi para anggota. Latihan ini dilaksanakan di lapangan tenis dekat Student Center Kampus PKN STAN. Latihan yang dilakukan oleh STC juga kerap diikuti para dosen. Selain itu, STC juga melakukan latihan tanding kampus lain, seperti yang baru-baru ini dilakukan ke Universitas Negeri Jakarta  (UNJ). Prestasi yang baru saja diraih STC berhasil memperoleh kemenangan dua medali perak di sektor women single dan men double pada OPTK 2019

Media sosial resmi STC yang aktif saat ini adalah:
Instagram        : @stantennisclub
CP                   : 085973984859 (Rafindra)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.